Minggu, 18 Maret 2012

Minta Semangat dan Doanya Kawan :)


Besok sudah tanggal 19 Maret 2012 itu berarti Ujian Nasional akan dilaksanakan siswa/siswi SMK setingkatnya. Naah.. pada postingan kali ini, saya cuman mau minta semangat dan Do'a agar UN nanti lancar dan saya dapat LULUS dengan nilai yang memuaskan..


Saya memohon bantuan doa dari sobat2 semua agar sayaa bisa melalui UN ini dengan penuh kepercayaan diri dan penuh semangat.! Tentunya tak lupa saya juga memohon doa kepada Allah SWT supaya diberi kelancaran, kemudahan dan kelulusan dalam UN tahun ini!, dan di berikan nilai yg terbaik.

At last, untuk teman-teman se-angkatan di seluruh penjuru negeri ini, Ayo hadapi UN! Lawan mereka! Kalahkan! Dan kita akan LULUS untuk menempuh ketingkat yang lebih tinggi dan mencapai cita-cita yang kita inginkan! Amin

Sekali lagi saya mohon bantuan doa dari teman-teman semua..
Terima kasih....


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Juga : Minta Semangat dan Doanya Kawan :)



About - Disclaimer - Privacy Policy | Copyright © Kamu Klik