Sabtu, 28 Januari 2012

Cara Meningkatkan Rank Alexa dan Cara Review Blog di Alexa


Halo agan2 dan aganwati sekalian. hohoo.. Kamu Klik posting lagi nih, saya sendiri jarang ngepost bukan karna males ngeblog ataupun apa, tapi banyak kesibukan didunia nyata cie elaa.. iya, soalnya bentar lagi mau ujian nasional, jadi disekolah banyak pengayaan.. sering pulang sore juga.. naah jadi mumpung ini malam minggu, pas ada waktu saya mampir kewarnet langganan saya hehe.. oh iya, saya pernah nadzar lohh.. jadi begini nadzarnya "Kalau Alexa Rank Blog ane jadi 6 digit, ane bakal ngepost tentang Alexa Rank. Kalau Blog ane dapet PR1, ane juga bakal ngepost tentang Page Rank dan bagi-bagi award secara besar-besaran! (Lumayan tuh buat nambah-nambah backlink yang dapet award) " jadi begitulah nadzar saya pemirsaah.. naah.. pada kesempatan kali ini, saya bakal menyanggupi/menepati nadzar saya tersebut, yakni posting tentang Alexa Rank.. berhubung blog ini belum daper PR alias PR0 wkwk jadi ane sanggupin yang alexa rang dulu..



Oke, disini saya bakal ngebahas tentang alexa rank yakni Cara Menaikan/Melangsingkan cie elaa melangsingkan emangnya diet haha.. ya bukanlah mas broo.. yang dimaksud melangsingkan disini yakni mengecilkan dari yang 8,7 digit sampe beberapa digit terkecil.. naah.. saya bersyukur sekali alexa rank blog saya sudah 6 digit sekarang Horeee!!! wkwkwk oh iya selain cara melangsingkan juga saya bakal bahas juga cara mereview blog lewat alexa sebagai salah satu cara untuk melangsingkan alexa rank.

Langsung saja, berikut beberapa cara menaikkan alexa rank:
  • Pasang Meta dari alexa.
    contoh:

    <meta content='b1x7NJUVvWKAWLek7PzQVAHXihc' name='alexaVerifyID'/>

    Cara memasangnya taruh dibawah kode <head> atau diatas kode <b:skin><![CDATA[/*
    Untuk mendapatkan meta tersebut kamu harus (Create an Account) punya akun alexa terlebih dahulu.. untuk cara membuat akunnya banyak dibahas diblog-blog lain, kamu bisa search google.
     
  • Menginstall Alexa toolbar di browser Mozilla dan kemudian membuka blog kita dari browser tersebut.
  • Memasang widget Alexa. Seperti: Traffic widgets, Review widgets, Alexa logos, dll.
  • SEO (kalau yang ini saya juga masih belajar).
  • Saling review blog/website di Alexa.
Naah.. untuk cara Saling review blog/website di Alexa bagaimana ?
Berikut cara review blog/website di alexa:

  • Untuk mempraktekannya silakan kamu review blog saya ini dengan mengklik gambar dibawah ini:
review http://kamu-klik.blogspot.com on alexa.com
  • Mendaftar di website Alexa (http://www.alexa.com) buat yang belum punya akun alexa, kemudian Login. Yang sudah punya, tinggal log in saja.
  • Pilih menu Reviews , kemudian klik Write a Review.
  • Berikut yang perlu diisi:
    - Review Headlines, isi dengan judul website, misal: Tutorial Blog dan Komputer
    - Site Rating, berikan jumlah bintang, makin banyak bintang makin bagus.
    - Di bawah Site Rating ada kategori blog/website, pilih aja salah satu yang sesuai menurut kamu.
    - Yang berikutnya Comments, tulis komentar agan mengenai blog/websitenya, misalnya: Blognya memiliki tutorial yang bermanfaat. (Pakai bahasa inggris aja gan ^^)
    - Berikutnya: Would you recommend kamu-klik.blogspot.com to a friend?
       Pilih Yes, I'd recommend it!.
    - Dan yang terakhir klik tombol Submit.

Gimana ? mudah bukan ? silakan mencoba. Oh iya buat kamu yang sudah mereview blog saya ini, silakan berkomentar dibawah. pasti saya review balik blog kamu. terima kasih :)


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Baca Juga : Cara Meningkatkan Rank Alexa dan Cara Review Blog di Alexa



About - Disclaimer - Privacy Policy | Copyright © Kamu Klik