Sabtu, 10 Desember 2011

Cara Membuat Blog di Blogger Buat Pemula



Okelah, Buat kamu kamu yang kepengen bikin blog, apalagi pemula.. tentu harus di tuntun dong wkwk yaa.. mungkin postingan ini bisa bermanfaat buat kamu, karana postingan ini membahas Cara Bikin Blog Buat Pemula hehe.. oke langsung saja, Pertama-tama sebelum anda ingin membuat Blog di www.blogger.com, anda harus lebih dulu memiliki Email di Google Mail (Gmail), jika anda belum memiliki Gmail dan anda ingin tahu caranya membuat akun Gmail Silahkan Klik Disini. Setelah anda membuat akun Gmail, anda bisa langsung membuatBlog, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:
  • Kunjungi http://blogger.com, kemudian masukan alamat Email yang telah anda buat di Gmail dan masukan Password akun gmail anda terus klik MASUK, tampilannya seperti ini. 

    • Setelah anda memasukan alamat Email, Password Gmail anda dan klik MASUK, Isi Alamat Email, Nama Anda, Nama Tampilan dan Contreng Penerimaan Persyaratan. Kemudian klik LANJUTKAN.
      • Isi Judul Blog, dan Alamat Blog yang anda inginkan dan klik LANJUTKAN.
      • Pilih Template yang anda suka (kalau anda tidak suka Template yang telah di sediakan. pilih saja dulu Template default) lalu klik LANJUTKAN.
      • Blog sudah selesai dan siap untuk diisi dengan postingan jika halaman di bawah sudah tampil.

        Oke gmn ? mudah kan membuat blog :) okelah, Selamat Nge-Blog dan semoga sukses... jangan lupa kalau sudah jadi blognya follow blog ini yaa :D


        Share on Facebook
        Share on Twitter
        Share on Google+

        Baca Juga : Cara Membuat Blog di Blogger Buat Pemula



        About - Disclaimer - Privacy Policy | Copyright © Kamu Klik