Jumat, 18 November 2011

Blog Baru Saya


Bismillahirrahmaanirrahim.. :) Alhamdulillah ini blog baru saya. Lumayanlah.. semoga aja bermanfaat buat saya sendiri dan orang lain yg berkunjung di blog saya ini.. sebelumnya saya sudah punya blog, akan tetapi saya kurang puas.. maka saya bikin lagi blog baru ini :D

okelah, sebagai pembukaan saya akan perkenalkan diri saya terlebih dahulu, berikut tentang saya:

Memiliki nama lengkap, Asrul Nur Rahim. Biasa dipanggil "Asrul". Sesekali dipanggil "Weh!". Bocah cilik blasteran Sunda-Jawa ini lahir di Tegal, 09 Oktober 1993. Sekarang sekolah di SMK Negeri 2 Tegal, Jurusan Teknik Komputer Dan Jaringan (TKJ). Asrul cuman laki-laki dengan jiwa bocah. yang coba dewasa, yang coba berubah..! hehe.. Kalau mau berkenalan lebih dekat kalian bisa, berkenal dengan saya via Facebook atau Twitter Saya.. hehe

Facebook: http://facebook.com/asrul.nurrakhim
 

Twitter: http://twitter.com/Asrul_Full

Okelah, Cukup sekian perkenalan saya.. Semoga Blog ini bermanfaat.. :)


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Baca Juga : Blog Baru Saya



About - Disclaimer - Privacy Policy | Copyright © Kamu Klik