Widget Entri Popular Keren versi Kamu Klik

Alhamdulillah pada kesempatan yang baik ini, Kamu Klik posting lagi.. hehe.. kesana-kemari, blogwalking sana-sini nyari-nyari yang bagus-bagus.. tentu saja dalam acara Utak Utuk.. Nah looh.. koq jadi :o Oke fokus! -- berhubung tadi habis blogwalking jadi kumat deh.. yap, hasil dari blogwalking lumayan banyak sih buat referensi saya buat nulis artikel, tetunya artikel yang bermanfaat bagi kelangsungan hidup blog kamu, apa banget loh.. ya.. kali ini Kamu Klik bakal ngasih widget Entri Popular Keren.. kenapa saya beri nama Widget Entri Popular Keren ? karena yaa keren aja :p wkwk yaa tampilannya gak standar kaya widget entri popular bawaan blogger.. Naah penasaran bakal kaya apa jadinya sih ?
Nih liat gambarnya dibawah:


Gimana ? Cukup keren kaan ? hehe.. Simple tapi elegant.. bagus lah pokoknya, gak kaya widget popular entri bawaan blogger..

Naah.. langsung saja saya kasih tau cara-caranya.. sebagai berikut:

  • Log in ke blog anda, lalu masuk ke Dasboard
  • Klik Rancangan
  • Klik Tambah Gadget/Add Gadget
  • Pilih Entri Populer

    Beri centang hanya pada pilihan "Setiap saat" yang lain biarkan kosong saja.
  • Selanjutnya klik Save atau Simpan
  • Kemudian klik Edit Template
  • Masukkan kode berikut di atas kode ]]></b:skin>

    .popular-posts ul{padding-left:0px}
    .popular-posts ul li{background:#FFF url(http://1.bp.blogspot.com/_7wsQzULWIwo/ SmodosCuJCI/AAAAAAAABh4/ZSXbVW9Qpa8/s400/261.gif) no-repeat scroll 5px 10px; list-style-type:none; margin:0 0 5px 0px; padding:5px 5px 5px 20px !important; border:1px solid #ddd; border-radius:10px; -moz-border-radius:10px; -webkit-border-radius:10px}
    .popular-posts ul li:hover{border:1px solid #6BB5FF}
    .popular-posts ul li a:hover{text-decoration:none}

  • Klik Simpan Template dan lihat hasilnya
Naah gampang kan ? Selamat mencoba dan berhasil :D