Selasa, 07 Februari 2012

Kamu Klik dapet PR1 dan Cara Mendapatkan Pagerank


Alhamdulillah, setelah hampir 2 minggu kagak update postingan akhirnya posting juga. Dikarenakan akhir-akhir ini banyak kesibukan didunia nyata cie elaah sok sibuk niee.. haha.. saya disibukan dengan banyaknya kegiatan disekolah yakni pengayaan dan sebagainya yang membuat saya sedikit jenuh heuuh.. Sebentar lagi kan ujian nasional, jadi yaa maklum lah kalo jarang update blog ^^ banyak belajar dirumah.. Doa'in yaa biar saya lulus!! :D 


Oh iya.. ada kabar yang sangat menggembirakan buatku, yakni blog saya uda dapet PR1.. yes!! haha..
Banyak yang bilang kalau google update PR, jadi yaa saya cek PR blog saya eeh.. ternyata blog saya ini uda dapet PR, PR1.. bukan Pekerjaan Rumah looh wkwk




Eiits.. belum tau apa itu PageRank ? Okelah saya jelaskan, Pagerank adalah ukuran angka yang menunjukan seberapa pentingnya suatu website di dunia internet juga dimata search engine. Tingkatan Pagerank adalah 1 sampai 10, ranking tertinggi adalah website yang mempunyai pagerank 10. Update Pagerank ini biasanya dilakukan oleh Google setiap 3 bulan sekali.
Ada beberapa faktor yang mempengaruhi PageRank, berikut faktor-faktornya:
  • Back link (Link dari website lain)
    Backlink yang berkualitas terutama dari website yang mempunyai pagerank tinggi. Salah satu caranya dengan bertukar link dengan blog/website tersebut.
  • Content dan keyword
    Content dan keyword yang berkualitas di mata google. Hal ini penting karena Google akan memblokir situs anda mempunyai content xxx, spam, hacking atau situs yang berbahaya di mata google. Keyword juga harus sesuai atau berhubungan dengan isi content
  • Selalu update
    Update postingan blog/website secara berkala juga bagus untuk penilaian pagerank
  • Template yang valid
    Seperti yang kita ketahui template juga berpengaruh terhadap blog kita dimata search engine. Template yang bagus adalah template yang valid HTML/CSS dan juga template yang SEO friendly. Dan untuk mengetahi ke-valid-an blog kamu, silakan bisa kamu cek di website validator : http://validator.w3.org/
Naah.. silakan kamu ikuti tips diatas, insya Allah dapet PR daah.. hehe..
Sekian dulu deeh.. semoga bermanfaat ya sob :)


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Baca Juga : Kamu Klik dapet PR1 dan Cara Mendapatkan Pagerank



About - Disclaimer - Privacy Policy | Copyright © Kamu Klik