Kamu Klik Berganti Konsep Blog (Satu Topik » Banyak Topik)

Selama ini Kamu Klik cuman memposting tentang satu topik saja yakni tentang tutorial blog atau panduan belajar blog. Saya sendiri adalah anak SMK jurusan Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ), jadi sangat disayangkan kalo blog ini cuman membahas tentang blog saja, sedangkan ilmu bukan hanya tentang panduan blog saja. Ingin rasanya saya perlu berbagi juga ilmu-ilmu yang saya dapat dari sekolah tentang komputer. Maka dari itu Kamu Klik bakal berganti konsep blog, dari yang satu topik ke banyak topik. Mungkin Kamu Klik bakal berbagi ilmu/pengetahuan selain ilmu tentang belajar blog.



Konsep awal Kamu Klik dulu hanya Tentang Tutorial/Panduan Belajar Blog saja. Naah.. Konsep barunya adalah Kamu Klik bakal memposting artikel-artikel tentang Belajar Blog Lengkap, Tips dan Trik Komputer, Belajar Komputer, Jaringan atau Networking, Internet, Linux, Download Software, Mobile Apps, Pengetahuan Umum, juga Artikel-artikel menarik lainnya.
Loh koq, Gado-gado berarti yah.. campur-campur gitu.. hehe.. iya tenang saja, Kamu Klik bukan hanya sekedar posting koq.. tapi postingan-postingan itu adalah sesuatu yang saya pelajari selama ini. Jadi bukan cuman postingan yang saya gak ngerti :p wkwk..
Okelah, jadi intinya Kamu Klik bakal memposting berbagai ilmu. jadi bukan cuman Tutorial Blog saja.
Hmm.. Demikian pemberitahuan ini, jadi nantikan updatetan Kamu Klik selanjutnya :D salam..