Kamu Klik Dapat Award Pertama dan Cara Mendapatkannya

Awalnya saya gak ngerti apa itu award blog, kalau ada sobat blogger yang posting tentang Award Blog, pasti saya bertanya-tanya dalam hati "Award blog apa sih ?" Biar dapat award caranya bagaimana yaa ?" hahaa.. maklum lah yaa belum ada 3 bulan saya mengurusi blog saya ini ^^ dan termasuk berhasil, terbukti blog saya selalu ramai dikunjungi, dan mereka memberikan komentar wkwk sombong amat srul :p
Tapi okelah saya kasih tips dari saya agar blog kita dikenal dan ramai dikunjungi, yakni sering-seringlah buat artikel/konten yang bermanfaat, kasih judul yang menarik perhatian, naah.. setelah itu kamu share/promosikan ke grup komunitas-komunitas blogger di facebook dengan kata-kata yang mengundang orang untuk meng-klik. Simple kan ? ^^



Kembali ke topik award, Award pertama ini saya dapatkan dari mas Arief Rachmat yang punya blog UNIXUE. Makasih yaa buat mas Arief ^^> nanti saya sering-sering mampir keblog masnya. hehe..


Hmm.. mungkin award itu penghargaan buat sobat-sobat blogger yang suka berkomentar kali yaa.. atau mungkin kaya ngasih backlink cuma-cuma buat sobat blogger yang suka berkunjung atau berkomentar diblog orang yang ngasih award tsb atau bisa juga blog yang dikasih award punya konten-konten yang bermanfaat sehingga pantas mendapatkan award cie elaa.. bener gak tuh gan ? wkwk maap yee kalo salah, silakan diklarifikasi dibawah pada kotak komentar haha..

Oh iya, kapan-kapan Kamu Klik juga pengen bagi-bagi award buat yang suka berkomentar diblog ini, atau yang ngasih backlink yang berkualitas. Jadi, sering-sering berkunjung yaa dan jangan lupa selalu berkomentar dengan tidak OOT (Out Of Topic) apabila dirasa artikel-artikel disini sangat membantu dan bermanfaat buat sobat-sobat semua. Okelah, mungkin cukup sampai disini saja, tunggu saja postingan-postingan dari Kamu Klik selanjutnya :) tetap semangat ngeblog yaah.. Wassalam.